Makanan Yang Dapat Meninggikan Badan

Diposting oleh admin on Senin, 31 Maret 2014

Makanan Yang Dapat Meninggikan Badan - Beberapa cara meninggikan badan selain dengan berolahraga tentunya harus juga memperhatikan asupan makanan kita. Makanan yang dapat meninggikan badan dengan cepat diantaranya adalah kaya kalsium, nutrisi, vitamin, mineral, protein dll.

Melakukan latihan untuk meninggikan badan atau olahraga yang bisa membantu untuk meninggikan badan secara alami adalah salah satunya berenang minimal  2 kali dalam seminggu bisa membantu Anda meninggikan badan Anda.

Makanan Yang Dapat Meninggikan Badan diantaranya adalah sebagai berikut

Beberapa makanan peninggi badan alami adalah kaya akan protein, vitamin, dan juga mineral. Protein kaya akan asam amino yang memiliki enzim membantu menstimulasi pertumbuhan badan. Makanan yang mengandung protein misalnya adalah telur, ikan dan juga susu.

Makanan peninggi badan alami lainnya adalah makanan dan minuman yang mengandung kalsium supaya mendapatkan tulang yang sehat. Jenis makanan yang mengandung kalsium adalah susu, yoghurt, keju yang harus dikonsumsi setiap hari apabila anda memang serius untuk cara meninggikan badan anda secara alami serta mengonsumsi sayuran yang berwaran hijau yang mengandung sumber kalsium yang lain.

Makanan yang dapat meninggikan badan dengan mengonsumsi kacang kedelai sebagai salah satu makanan peninggi badan alami dalam bentuk fermentasi misalnya adalah tahu, tempe, susu kedelai.

Makanan Alami Untuk Peninggi Badan dengan cepat

1. Susu

Pertumbuhan tinggi badan membutuhkan kalsium karena tulang yang kuat mendukung ukuran tubuh yang semakin meninggi pula. orang dewasa perlu 3 cangkir susu sehari harinya.

2. Yogurt

Manfaat Yoghurt sama seperti susu yang mengandung protein dan kalsium yang bermanfaat sebagai makanan peninggikan badan.

3. Ikan Salmon

Ikan salmon merupakan daging yang tinggi protein, rendah lemak serta kaya akan kalsium, sangat disarankan untuk dikonsumsi rutin Jika anda ingin menambah tinggi badan dan otot sekaligus.

4. Daging Sapi

Protein penting untuk pertumbuhan tinggi badan yang sehat yaitu daging sapi kaya akan protein yang dapat membantu pertumbuhan tubuh, yaitu otot dan jaringan lemak.

5.Sayuran dan Buah

Makanan yang dapat meninggikan badan lainnya adalah dengan makan buah dan sayuran yang sangat baik dalam memenuhi kebutuhan mineral dan vitamin membantu anda serta mempercepat meninggikan badan anda. Apel, nanas, mangga, alpukat merupakan contoh lainnya untuk Buah Peninggi Badan yang kaya kalsium. Pisang merupakan Buah Peninggi Badan yang bagus untuk dikonsumsi karna kaya akan kalsium. Sayuran yang bagus untuk membantu menambah tinggi badan adalah bayam karna bayam kaya akan kalsium. Sayuran dan buah adalah salah satu dari 5 Makanan Alami untuk Peninggi Badan yang efektif.

Daftar diatas adalah 5 Makanan Alami untuk Peninggi Badan. Jika Anda masih tidak bisa mendapatkan nutrisi yang cukup, mengkonsumsilah Suplemen Obat Peninggi Badan adalah merupakan ide yang baik.

Makanan Yang Dapat Meninggikan Badan 0 komentar add one

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.