Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat

Diposting oleh admin on Minggu, 16 Maret 2014

Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Alami - Terdapat banyak sekali resep herbal alami cara menghilangkan panu di wajah hingga resep dokter mulai dari golongan fluconasol hingga klotrimasol.  Obat menghilangkan panu tanpa resep dokter yaitu seperti kalpanax, micorex serta contoh obat panu berbentuk tablet, salep atau cair.

Cara menghilangkan panu di wajah dengan cepat melalui resep herbal alami adalah merupakan cara yang terbaik, disamping mudah meraciknya, bahannya juga banyak tersedia di sekitar kita. Penyakit panu atau Pityriasis versikolor ini dapat tumbuh pada permukaan kulit dengan penyebaran yang tidak merata sehingga tampak belang dan apabila tidak segera di obati maka belang putih atau bintik tersebut akan menyatu dan meninggalkan rasa gatal yang sangat mengganggu.

Berikut ini adalah salah satu cara menghilangkan panu diwajah dengan menggunakan beberapa resep herbal alami.

Getah daun jarak
Caranya adalah dengan menggosok terlebih pada bagian permukaan kulit yang terkena panu kemudian olesi dengan getah jarak tadi. 

Lengkuas
Parut lengkuas hingga halus kemudian peras airnya. Oleskan air lengkuas itu di atas kulit yang terkena panu. Lakukan teratur setelah mandi hingga panu hilang.

Bawang putih
Ambil satu siung bawang putih, iris menjadi dua, lalu gosokkan bagian bergetah di atas kulit yang terdapat panu, oleskan bawang putih secara berulang-ulang di bagian permukaan kulit atau wajah yang terkena panu, lakukan secara teratur setelah mandi pagi dan sore setiap hari.

Belimbing Wuluh
  • Haluskanlah beberapa belimbing wuluh kemudian campur dengan sedikit air kapur sirih
  • Lalu aduk hingga rata dan ambil airnya
  • Kemudian oleskan di atas kulit yang mengalami masalah panu
  • Lakukanlah hal ini rutin dua kali sehari hingga panu hilang
Cara menghilangkan panu denggan ramuan jeruk nipis dan belerang 
Caranya adalah dengan menggosok irisan jeruk nipis yang telah di lumuri dengan bubuk belerang. Cara ini anda dapat lakukan secara berulang hingga panu benar-benar lenyap dari kulit anda. 

Semoga tips cara menghilangkan panu di wajah dengan cepat ini berguna untuk mengobati panu anda.

Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat 0 komentar add one

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.