Makanan Yang Dapat Menambah Berat Badan

Diposting oleh admin on Selasa, 01 April 2014

Makanan yang dapat menambah berat badan dengan cepat - Berat badan memang sangat penting bagi banyak orang baik itu laki-laki wanita anak, berat badan bayi maupun dalam kandungan. Beberapa orang selain bermasalah dengan cara menambah berat badan dengan cepat ternyata banyak orang juga yang ingin menurunkan berat badan. Berikut ini adalah beberapa makanan penambah berat badan yang dapat anda coba konsumsi untuk mengatasi masalah tersebut.

Terdapat banyak faktor penyebab berat badan terlalu rendah atau kurus diantaranya adalah dari kedua orang tua anda memang memiliki perawakan yang kurus, selain itu juga mungkin karena penyakit, atau mungkin kekurangan gizi. Pada umumnya faktor penyebab berat badan rendah dapat diatasi yaitu dengan pola makan sehat dengan asupan gizi yang dapat menunjang berat badan.

Nah pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa tips makanan yang dapat menambah berat badan silahkan simak uraiannya di bawah ini.

Makanan Penambah Berat Badan

Sayur dan buah

Menu makanan untuk menambah berat badan berupa sayur dan buah dapat menjadi alternative pilihan untuk anda, baik dalam menu menurunkan berat badan ataupun menambah berat badan, karena kandungan sayur dan buah mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh yang dapat meningkatkan metabolisme serta meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh anda.

Roti

Apabila anda ingin menambah berat badan dengan cepat biasakan untuk makan roti setiap harinya karena dengan mengkonsumsinya memang terbukti efektif. Anda dapat memilih jenis roti yang terbuat dari gandum sehingga memberikan dampak baik untuk kesehatan tubuh anda.

Sereal

Makanan yang dapat menambah berat badan yang lain yaitu Sereal yang pada dasarnya hampir sama dengan roti, hal ini karena bahan dasar sereal adalah gandum, di mana kandungan ini mengandung berbagai senyawa yang bagus untuk kesehatan tubuh anda.

Daging

Makanan penambah berat badan dengan mengkonsumsi daging merupakan salah satu makanan andalan bagi setiap orang yang ingin meningkatkan berat badan. Dalam mengkonsumsinya anda juga harus mengimbanginya dengan buah dan sayur. Kandungan di dalam daging selain mengandung lemak jahat juga mengandung lemak baik yang berdampak baik untuk kesehatan tubuh anda.

Nah itulah beberapa jenis makanan penambah berat badan dengan cepat dan sehat yang dapat membantu anda untuk memperoleh berat badan yang ideal.

Makanan Yang Dapat Menambah Berat Badan 0 komentar add one

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.