Cara Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Diposting oleh admin on Kamis, 03 April 2014

Cara membuat dan tips agar rambut cepat panjang - Mempunyai rambut lurus hitam tebal adalah impian bagi kebanyakan wanita, tentunya membutuhkan waktu yang tidak cepat hanya dalam waktu 1 minggu saja untuk membuat rambut agar cepat panjang. Berikut ini adalah beberapa tips merawat rambut agar cepat panjang secara alami.

Cara membuat dan tips agar rambut cepat panjang

Kulit Apel

Kandungan kulit apel juga baik untuk merawat rambut anda karena berbagai macam nutrisi yang terkandung dapat memperlancar sirkulasi darah ke kulit kepala. Apabila sirkulasi darah di kepala lancar, maka pertumbuhan rambut pun akan terangsang. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan kulit apel yang sudah dihaluskan. Kemudian diamkan rambut selama sekitar 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Minyak Zaitun

Tips merawat rambut agar cepat panjang dengan minyak zaitun cararnya adalah
  • Teteskanlah minyak zaitun secukupnya ke seluruh kulit kepala 
  • Lalu pijitlah secara perlahan
  • Kemudian bilaslah rambut dan kulit kepala hingga bersih
  • Ulangi cara ini secara rutin setiap pagi
Jeruk Nipis

Tips agar rambut cepat panjang secara alami yaitu dengan Jeruk nipis yang bisa anda gunakan untuk memanjangkan rambut anda secara alami. Caranya adalah dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis ke seluruh rambut dari pangkal sampai ujung. Setelah itu pijit pelan kulit kepala selama 15 menit, kemudian bilas sampai bersih.

Keramas

Jangan sering lakukan keramas karena Shampoo memiliki kandungan bahan kimia yang banyak karena bisa membuat keadaan rambut semakin buruk. Keramas dianjurkan paling tidak dua hari sekali

Creambath

Tips merawat rambut agar cepat panjang yaitu dengan Creambath dan disarankan sekali setiap bulannya. Karena creambath dapat membuat kepala anda menjadi sejuk karena anda mendapatkan pijatan untuk menghilangkan stres. Selain itu bisa membuat peredaran di kepala menjadi lebih lancar sehingga mendorong pertumbuhan rambut.

Hindari Rambut Kering

Cara alami agar rambut cepat panjang dengan mengusahakan untuk tidak menggunakan blow dry terlalu sering, karena hal ini membahayakan rambut dan bisa membuat mudah rontok, kering, dan kusam yang disebabkan oleh blow dry. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk mengeringkan rambut secara alami yaitu dengan menganginkannya.

Cara dan Tips Agar Rambut Cepat Panjang Dari Dalam

Mengkonsumsi Air Putih

Apabila kita kekurangan cairan tubuh maka hal ini dapat membuat rambut menjadi kering dan cepat rapuh, dengan meminum air putih yang cukup maka dapat mencegah rambut kering dan cepat patah.

Mengkonsumsi Protein

Beberapa jenis makanan yang mengandung banyak protein untuk membuat rambut kita cepat panjang adalah seperti daging merah, kacang-kacangan, susu, telur, dan ayam, karena makanan tersebut merupakan makanan sumber protein yang bisa membantu merangsang pertumbuhan rambut anda.

Cara Tips Agar Rambut Cepat Panjang 0 komentar add one

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.