Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Diposting oleh admin on Selasa, 15 April 2014

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dengan cepat - Beberapa hal yang menyebabkan tumbuhnya bulu ketiak adalah beberapa faktor diantaranya pengaruh genetis, faktor usia, perubahan hormon, jenis deodorant yang dipakai sehari hari serta keringat juga dapat mempengaruhi timbulnya bulu ketiak yang bisa membuat ketiak hitam.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Ketimun

Cara alami memutihkan ketiak dengan cepat dengan ketimun yaitu anda dapat mengiris tipis ketimun dan mengoleskan ke pangkal lengan atau bisa juga ketimun diparut hingga halus dan campurkan dengan kunir dan sari lemon. Gunakanlah ramuan tersebut setiap hari atau dua hari sekali untuk hasil lebih baik.

Kulit Jeruk

Keringkanlah kulit jeruk di bawah sinar matahari selama beberapa hari, kemudian parutlah kulit jeruk tersebut, lalu campurkan dengan susu dan air mawar hingga membentuk pasta, kemudian ramuan tersebut dapat digunakan sebagai scrub, tunggu selama sepuluh menit kemudian bilas dengan air dingin.

Lemon

Cara alami memutihkan ketiak dengan cepat dengan lemon, Potonglah lemon tipis tipis, oleskankanlah potongan lemon tersebut pada ketiak. gunakanlah lotion sesudahnya, karena lemon juga bisa menyebabkan kulit kering.

Minyak Kelapa

Sebelum anda mandi, anda dapat melakukan pijatan pangkal lengan dengan minyak kelapa selama kurang lebih 10 menit. Dengan penggunaan secara teratur, minyak kelapa ini bisa membantu mencerahkan warna ketiak. Kandungan di dalam minyak kelapa adalah vitamin E yang baik untuk rambut dan kulit.

Sari Kentang

Cara memutihkan ketiak secara alami dengan sari kentang yang bisa anda coba. Potonglah tipis-tipis kentang atau bisa juga diparut, kemudian oleskan ke pangkal lengan atau ketiak. Diamkanlah selama 10 menit kemudian bilas dengan bersih. Lakukanlah secara teratur jika ingin hasil lebih cepat.

Baking Soda

Buat pasta dari baking soda dicampur dengan air, anda bisa menggunakannya sebagai scrub di ketiak yang berfungsi untuk membersihkannya dari sel kulit mati sekaligus membuka pori-pori. Anda bisa juga menggunakannya secara kering setelah mandi.

Susu

Cara memutihkan ketiak secara alami dengan susu, Campurkanlah dua sendok makan susu, satu sendok makan tepung dan satu sendok makan dadih. Setelah campuran tersebut rata anda dapat menggunakan di pangkal lengan. Diamkan hingga 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Campuran lain yang bisa anda coba adalah susu, madu, dan sejumput kunyit.

Sandalwood

Campurkanlah air mawar dan bubuk sandalwood hingga menjadi pasta. Sandalwood tidak hanya wangi, tapi juga bisa memutihkan ketiak. Gunakan selama 15 menit kemudian bilas dengan air dingin.

Tepung Beras dan Cuka

Cara memutihkan ketiak secara alami dengan tepung beras dan cuka, Campurkan tepung beras dengan cuka hingga membentuk pasta kental. Gunakan pasta ini pada ketiak setelah mandi air panas. Kemudian diamkanlah hingga mengering lalu bilas degan air hangat. Tidak hanya membuat pangkal lenganmu terlihat lebih cerah, pasta ini juga ampuh membasmi bakteri dan kuman penyebab bau tak sedap.

Tepung, Yogurt, Lemon, dan Kunir Bubuk

Campurkanlah tepung gram dengan yogurt, lemon, dan sedikit kunir bubuk hingga menjadi pasta. Kemudian diamkan di ketiak selama setengah jam. Jika ingin hasil lebih cepat, kamu bisa menggunakan campuran ini setiap hari selama dua minggu lalu kurangi menjadi tiga kali dalam seminggu.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami 0 komentar add one

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.