Tips Agar Cepat Punya Pacar

Diposting oleh admin on Senin, 21 Oktober 2013

Tips agar cepat punya pacar - Berikut ini adalah beberapa tips cara agar cepat punya jodoh yang terkadang memang sulit buat kita untuk menemukannya, karena biasanya memang ada beberapa hal yang menjadi kendala, diantaranya karena bingung menentukan pilihan atau jodoh yang kita inginkan. Namun sebaiknya kita juga harus melihat dahulu diri kita sendiri.

Tidak sedikit pria atau wanita yang menginginkan pasangan namun belum juga menemukan pasangan yang tepat. Bagi Anda yang menginginkan tips agar cepat punya pacar atau kekasih, ada cara yang bisa diterapkan. Berikut hal-hal yang bisa dilakukan oleh para jomblo untuk mendapatkan kekasih atau pacar yang sesuai dengan harapan.

Berikut tips agar cepat punya pacar atau jodoh

Rendah hati
Dengan sikap yang rendah hati, pasti membuat lawan jenis anda terpikat.

Perhatian
Coba buka hati, kita sebagai calon pacar wajib memberikan sedikit perhatian atau minimal peduli.

Jadi Diri Sendiri
Cobalah selalu tampil menarik menggambarkan kepribadian diri agar menemukan kekasih yang memang menerima Anda apa adanya.

Memperluas Pertemanan
karena semakin banyak teman, semakin besar juga peluang kamu untuk mendapatkan pacar, beda halnya bila kamu hanya berteman dengan orang yang itu-itu aja.

Jaga Penampilan
Jangan terlalu pede dalam berpenampilan meski ganteng atau cantik, karena belum tentu orang akan perhatian sama kita bila kita keliatan kusut, ga karuan.

Jangan Cerewet
Jika Anda sedang bergaul janganlah cerewet suka komplain atau kritik calon pacar anda, karena tidak semua orang suka dikritik dan jangan sampai kita dibilang kelewat bawel.

Jalin komunikasi yang baik dalam bergaul
Jalinlah komunikasi yang baik dengan orang lain, misalnya dengan saling sapa. Untuk cowok, misalnya jika ada cewek jalan sendirian di jalan, bisa ditanyain, permisi mbak, mau kemana, boleh saya antar?

Curhat
Anda juga perlu curhat dengan semua teman dekat anda, bahwa anda sedang mencari jodoh. otomatis mereka akan memberikan solusi dan akan membantu mencarikan serta menanyakan lagi pada orang lain.

Etika dan sopan santun
Kapan dan dimana saja, kita wajib beretika dan sopan santun, misalnya aja ga bicara dengan suara yang kenceng, manggil orang yang lebih tua dengan sebutan kakak, mba atau mas.

Jauhkan Semua Barang dari Mantan
Setelah putus, ada baiknya menjauhkan semua barang yang pernah diberikan oleh mantan kekasih. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tidak mengingat kembali kenangan bersamanya.

Percaya Diri
Anda harus percaya diri kapanpun, dimanapun anda berada serta tidak perlu minder karena anda orang kaya atau miskin, ganteng atau jelek, cantik atau gak cantik. Tapi ingat yang penting jangan terlalu percaya diri.

Ramah
Supel atau ramah pada setiap orang serta tidak pilih temen dan asik diajak ngobrolin apa aja, karena itu baru seru buat dijadiin temen, apalagi pacar, tetap jaga senyum pada siapa aja, meski kamu ga suka orang itu, tidak harus cemburut.

Membuka diri
Buanglah sikap tertutup dan biarkan semua mengenal tentang kamu, buanglah jauh-jauh sikap jual mahal karna ini bisa membuat semua orang yang ingin mendekati kamu menjadi malas, karena bisa jadi mereka mengira anda sombong.

Cari Perhatian
Ada baiknya kita mencari perhatian dengan sikap yang dewasa, sikap menjadi orang yang penyabar, santun dalam tutur kata, mau membantu dengan ikhlas. Itu akan memancing semua orang menjadi senang dan nyaman dengan anda.

Punya Kriteria
Setiap orang harus mempunyai kriteria sendiri mengenai seseorang yang akan dijadikan kekasihnya, adanya kriteria tersebut bisa membuat Anda menemukan seseorang yang sesuai harapanyang tepat dan membuat hubungan lebih harmonis kedepannya.

Jujur
Lebih baik jujur dan menjadi diri sendiri, jangan memulai suatu hubungan dengan kebohongan karena segala sesuatu yang diawali dengan kebohongan pasti tidak akan berakhir baik. Kalau ternyata si dia tidak suka dengan pribadi Anda yang sebenarnya, berarti orang itu bukan pasangan idaman Anda.

Proaktif
Jangan cuma duduk diam menunggu pasangan datang menjemput Anda, ada banyak cara untuk menemukan kekasih. Misalnya bergabung dalam komunitas sesuai minat Anda, mendaftarkan diri pada situs kencan online, atau meminta teman menjodohkan Anda dengan kenalannya.

Belajar dari pengalaman
Terutama bagi orang yang pernah gagal dalam hal cinta sebaiknya tidak perlu trauma. Jangan biarkan masa lalu membayangi masa depan urusan cinta Anda. Namun belajar saja dari pengalaman masa lalu yang terkadang menyakitkan tersebut.

Itulah beberapa tips agar cepat punya pacar yang dapat anda praktekkan, semoga tips diatas bermanfaat buat Anda semua.

Tips Agar Cepat Punya Pacar 0 komentar add one

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.