Cara Mengecilkan Pinggul Dengan Cepat dan Secara Alami

Diposting oleh admin on Minggu, 20 Oktober 2013


Tips Cara Mengecilkan Pinggul Dengan Cepat dan Secara Alami – Bagi beberapa sebagian perempuan jika mempunyai pinggul yang besar kadang membuat tidak nyaman dan susah untuk berekspresi model pakaian maupun celana. Dengan tonjolan lemak di bagian pinggul sehingga pinggul terasa besar, tentu saja akan mengurangi penampilan kita.

Namun juga jangan berkecil hati jika memiliki pinggul yang besar karena banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan bentuk panggul atau pinggul anda dengan cara yang natural atau alami. Apabila anda mempunyai pinggul dan mempunyai rencana untuk cara mengecilkan pinggul secara alami, simak beberapa tips berikut ini.

Untuk mendapatkan pinggul yang lebih langsing, diperlukan latihan khusus. Sebelum memulainya ada yang harus diperhatikan. 

Pertama adalah jika anda memiliki tulang pinggul yang besar, maka latihan ini tidak akan berhasil. 
Kedua adalah Anda perlu menambahkan kardio dan diet sehat untuk memaksimalkan latihan ini.

Cara Mengecilkan Pinggul Dengan Cepat dan Secara Alami dan latihan membuat pinggul kecil

The Back Kick

Berpeganganlah pada meja untuk bantuan latihan ini. Angkatlah kaki kanan anda secara perlahan seolah menendang sesuatu di belakang dan biarkan punggung Anda tetap lurus dan tahan posisi tersebut dalam dua detik lalu kembali ke posisi semula. Lakukan gerakan ini hingga 15 kali untuk setiap kakinya.

The Hip Squat

Berdirilah dengan kedua kaki terbuka selebar bahu. Kemudian turunkan badan Anda hingga lutut membentuk sudut 90 derajat. Tahan selama 2 detik, kemudian kembali ke posisi berdiri. Lakukan gerakan ini hingga 15 kali pengulangan dalam satu setnya.

The Hip Extender

Berdiri dengan kedua kaki terbuka selebar bahu. Angkat kaki kanan Anda ke samping kanan setinggi yang Anda bisa kemudian turunkan kaki Anda. Ke posisi semula. Lakukan hal yang sama dengan kaki kiri. Lakukan latihan ini dalam 15 repetisi untuk setiap setnya.

Dengan cara mengecilkan pinggul dengan cepat dan secara alami di atas semoga anda bisa mendapatkan bentuk pinggul idaman anda, dan tentu saja akan menambah rasa percaya diri anda dalam hal berbusana karena kini anda telah memiliki bentuk panggul yang ramping.


Adapun beberapa Tips cara mengecilkan paha dengan cepat dan cecara alami yang lainnya

1. Diet Sehat
Diet identik dengan mengecilkan bagian tubuh tertentu yang salah satunya pinggul, tetapi ingat terapkan metode diet sehat dimana bila anda terasa lapar, gantilah dengan buah dan sayur

2. Olahraga
Olahraga merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk mengecilkan pinggul anda, lakukan olahraga seperti push up atau sit up untuk membantu mengecilkan panggul anda secara cepat. lakukan dengan rutin dan teratur

Jalan cepat
Jalan cepat sangat bermanfaat untuk memiliki otot yang lebih kuat, serta bisa mengencangkan otot pada paha, jalan cepat bisa dilakukan secara rutin kurang lebih setengah jam setiap hari. Sehingga paha akan lebih kelihatan kencang dan kecil. Efek positif jalan cepat juga akan memerangi selulit dan mengurangi visibilitas.

Sit Up
Dengan melakukan Sit up 5 menit sebelum tidur ini akan membantu mengecilkan paha anda.

Naik turun tangga
Menggunakan tangga akan membantu mengecilkan paha. Naik turun dengan jalan kaki pada satu anak tangga dengan hitungan 2 x 8

Lari atau joging
Cara mengecilkan pinggul dapat juga Anda lakukan dengan latihan sederhana dengan melakukan lari pagi dan sore secara rutin. Selain itu juga bisa mencoba teknik joging tentunya sangat baik guna mengecilkan bagian pinggul yang terlalu besar.

Senam Yoga. 
Melakukan gerakan yoga secara langsung dapat memberikan dampak pada paha atas, sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Senam Yoga sangat efektif untuk otot bagian atas paha. Bahkan, beberapa gerakan bisa membuat peregangan otot paha secara efektif sirna.

Fitness center atau gym.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam mengecilkan paha secara alami adalah dengan mengikuti aktivitas fitness. Disana Anda akan dibantu oleh seorang ahli, sehingga hasil yang Anda harapkan sepertinya akan lebih maksimal.

Berbaring dan mengangkat kaki.
Lakukanlah berbaring dengan mengangkat kaki kurang lebih 15cm diatas lantai. Dengan hitungan 2 x 8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha asalkan dilakukan secara kontinyu.

Jongkok dengan kaki melebar.
Peganglah dumbel (3-5 kg) di depan Anda dengan lengan melebar dan kaki terbuka selebar mungkin, ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan secara rutin setiap hari, sehingga paha akan kencang dan mengecil. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali.

Menggunakan Produk Pelangsing
Anda bisa menggunakan menggunakan produk pelangsing pakaian yang membantu mengecilkan pinggul anda seperti natural bamboo dimana produk tersebut sangat efisien dan praktis digunakan dan tentu saja aman.


Cara Mengecilkan Pinggul Dengan Cepat dan Secara Alami 0 komentar add one

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.